Sukses Itu Mudah Pastikan di orifLame

Pages - Menu

Minggu, 30 Oktober 2011

Beauty Demo with SimpleBizNet Yogya...

Semangat pagii....^__^

Hari minggu....hari beraktifitas...nyari duit!! hahaha.... eits, siapa bilang Hari Minggu hari leyeh2.... woogh, bagi saya, hari minggu, saatnya nyari duit...buat masa depan... jadi ntar tiap hari...udah hari santai...alias hari libur... mau kan?? ^__^

Siang tadi tepatnya jam 10 wib, saya dan teman-teman leader dari SimpleBizNet mengadakan acara Beauty Demo dengan tema "Tampil Cantik Harian & Menawan Saat Pesta"

Kenapa acara ini penting bagi kami? Karena saat inilah kita bisa belajar bagaimana membawa diri didepan audiens.... gimana kita berani mengalahkan rasa takut berbicara di depan umum.... bagaimana kita memanfaatkan ajang ini sebagai sarana untuk menjelaskan ttg bisnis kita kepada prospek.... dan masih banyak lagi.... ^__^

Tapi, terutama, saya pribadi, acara semacam ini mampu mengubah saya menjadi pribadi yg lebih percaya diri dibanding saya beberapa waktu lalu... yang sangat pemalu.... :) 
Well, gak salah sih jadi pribadi pemalu... tapi, lebih bagus kan jadi seseorang yg lebih mudah bergaul, berbicara dengan orang lain.... bahkan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain? Mau kan?

Dan, ini juga salah satu kenapa saya memulai bisnis dengan Bisnis MLM.. khususnya Oriflame. Selain saya mendapatkan manfaat bagi saya pribadi dari segi materi... tapi saya juga mendapat banyak manfaat secara spiritual... apa itu? Saya bisa membantu teman yang mungkin terkendala masalah keuangan.... atau saya bisa menginspirasi banyak teman, dengan semangat-semangat saya... meskipun sekarang saya belum sukses secara materi. :)

Okay, ini beberapa foto2 pada acara tersebut yah...^__^ ramee....jadi agak grogi euyy... tapi, saya senang... semoga bisa "naik level" menjadi pribadi yg lebih baik..... amiinn!!

 
 Menunggu acara dimulai...
 

 Oriflame in brief by Dyan

 Moved outside the room, overloaded...^__^

Beauty Demo Session 1 : Tampil Cantik Harian

 1st Model... Before Look...
 1st Model... After look... exotic skin
2nd model... Tampil Menawan Saat Pesta...Before look
 
2nd Model... After Look... so sexy!! ^__^


Persons behind the events....^__^


Salam jempol telunjuk!! ^__^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar