Sukses Itu Mudah Pastikan di orifLame

Pages - Menu

Senin, 17 Oktober 2011

Khasiat Madu ...

Semangat pagiii....^__^

Kali ini kita akan membahas Khasiat Madu buat kecantikan dan kesehatan tubuh yah....:) yuk disimak!!

Tau nggak sih, sejak dulu, madu dikenal karena kaya manfaat, punya sejuta khasiat, untuk pengobatan dan kesehatan. Saking banyaknya, para ahli sampai bingung. Sebenarnya madu ini apa sih kekuatannya? Sehingga mampu menjadi obat..

Nah, menurut penelitian.. madu itu dapat digunakan sebagai obat yang sangat efektif tanpa menimbulkan efek samping loh! Dan ternyata, madu tidak saja berguna atau bagus u/ kesehatan, tapi punya khasiat juga untukkecantikan wajah & tubuh kita.
Saat ini banyak produk-produk kecantikan yg menggunakan bahan dari madu alami sebagai bahan dasarnya. Sudah pasti dong #Oriflame juga pakai!

Seperti:...Tendercare, Produk Milk Honey & Gold yang terdiri dari; BodyCream, Handcream, Showercream, Handsoap dan Bodyscrub

Kita bahas yuk, khasiat produk-produk #oriflame yang mengandung madu. 
Mulai dari TenderCare...



Sudah pada tau kan tendercare oriflame itu seperti apa? Kalau belum tau, ini wujudnya ...
Tendercare ini berbahan dasar madu alami loh. Khasiatnya jangan di tanya deh, SUPER banget..Tendercare ini cream ajaib yang bisa di bawah kemana2 karena packingnya yg simple banget.
Kenapa ajaib? Karena mengandung madu. Tendercare ini mampu mngurangi kekeringan & mengembalikan kehalusan& kelembutan kulit.
Menurut teman2 yg sudah memakai #tendercare , khasiatnya juga bisa menghilangkan noda bekas luka bakar loh. Juga bisa menghilangkan jerawat! Waoh.. ternyata manfaat Tendercare ini banyak ya. Ini menurut sharing pemakai loh... simak testimonial lain di Oriflame Tendercare 
Ayoo.. siapa yang sudah pakai Tendercare?

Selain Tendercare ternyata oriflame mengeluarkan set produk perawatan tubuh yang mengandung estrak madu juga loh..

Set perawatan Milk & Honey Gold  Oriflame ini terdiri dari BodyCream, Hand Cream, Hand Wash & Moisturizing Shower cream. Apa saja sih keutungannya? 

Kita bahas satu2 yukk mulai dari showercream ...

 

Dengan menggunakan Showercream ini saat mandi, kulit tubuhmu akan terasa halus dan lembut sekali...
Estrak madu yang terkandung pada Showercream ini mampu menjaga kelembapan tubuhmu loh...

Tapi... biar lebih terlindungi lagi, setelah mandi gunakan Bodycream ya!

Bodycream Milk&Honey Gold ini bisa menjaga kelembutan & menutrisi tangan & tubuhmu. Dan akan terasa mewah karena mengandung estrak madu. Caranya, gunakan Bodycream Milk&HoneyGold sesudah mandi, maka badan akan terasa halus & wangi. Yg terpenting badanmu nggak akan terasa lengket!! ^__^

Setelah itu, jaga kehalusan dan kelembutan tanganmu degan menggunakan Handlotion dari seri Milk & Honey Gold juga ya.


Kenapa harus pakai Handlotion lagi? 
Well..agar tanganmu menjadi lembut! mm...dijamin patnermu makin cinta deh :D
Lagi2 karena mengandung estrak madu maka khasiatnya mampu membuat kulitmu halus dan lembut setiap saat :-) 

Nah, selanjutnya adalah perawatan mingguanmu...:) Pasti mau dunks tubuhmu bersih, halus seperti sutra??
Gunakan SugarScrub Milk & Honey seminggu dua kali....untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga tubuhmu semakin haluuuss... dan lembut, wangi juga tentunya!!

 


Masih mau yg laiiinn??
Cuci tangan pake Milk & Honey handsoap juga yah...^__^ wangi madunya beda ama sabun cuci tangan yg lain pastinya...and, kamu akan rasakan bedanya pake milk & honey handsoap dengan handsoap yg lain.... setelah cuci tangan, gak terasa kering...tapi malah terasa halus dan lembab!!

Buktikan saja!! Saya juga pakai tuh....^__^

So, simak lagi beauty tips dari produk-produk andalan Oriflame yah....^__^ gak rugi deh join Oriflame.... kamu jadi tambah cantik, bersih, terawat dan wangiiii.......^__^

See you at the next tips!!


Sumber : SimpleBizNet






Tidak ada komentar:

Posting Komentar