Sukses Itu Mudah Pastikan di orifLame

Pages - Menu

Minggu, 01 April 2012

What's new on C4...

Pagii...^__^

Katalog April udah mulai hari ini... dan Oriflame selalu menampilkan produk2 baru dengan penwaran perdana yg pastinya tidak boleh Anda lewatkan ya....^__^

Yuk, simak sedikit reviewnya.... 

Masih dalam rangka Ulang Tahun ke-45 Oriflame Swedia... maka rangkaian produk baru pada bulan April ini juga gak kalah hebohnya!! ^__^

Yang pertama, launching Rangkaian Royal Velvet ; Rahasia Wajah Kulit Tampak Lebih Muda Monica Bellucci



Selama lebih dari 8 Tahun, ilmuwan Oriflame telah melakukan penelitian mengenai manfaat anti penuaan dari bunga Iris, untuk menemukan rahasia kulit tampak awet muda. Oriflame mempersembahkan BLACK IRIS INFUSION yg ekslusif untuk menjaga kekencangan dan mengangkat kulit wajah. 

Dengan formula baru dan dikembangkan utk katalog April diberikan penawaran perdana hingga -40%!! ^__^ grab fast!!

Next...

Oriflame Pure Colour Perfect Powder. 

Bedak dengan harga terjangkau persembahan dari Oriflame. Formulasi yg ringan mengandung mineral zeolite untuk membantu menghaluskan kulit. Untuk kulit kombinasi dan berminyak. 

Oriflame Beauty Colour Pro Eye Shadow Trio





Enam palet eyeshadow spektakuler. Setiap palet terdiri atas 3 warna yg telah di sesuaikan. Termasuk dua aplikator berkualitas tinggi dan leaflet tips tata rias mata.
Eikon Eau de Toilette




Eikon melambangkan kebebasan, energi dan maskulinitas dengan keharuman oud wood, suede dan patchouli menyatu dengan wangi spicy Ceylon cinnamon, black pepper, Atlas cedarwood dan kehangatan tonka beans dan vanilla.

Rock Angel Eau de Toilette




Dipersembahkan bagi wanita yg memiliki jiwa lugu dengan sisi temperamental, berjiwa bebas dan percaya diri. Keharuman pir yg manis dan sentuhan romantisme dari gardenia kemudian menjadi cedarwood yang mengungkapkan sisi lain dari diri Anda.

Yup, tadi itu produk2 unggulan yg launch di katalog April. Tentu saja banyak penawaran khusus utk produk2 regulernya...^__^ Ingin tau lebih banyak ttg penawaran di Katalog April Oriflame? Klik di Katalog Online side bar ya...^__^ 

Enjoy shopping!!

Ingin menjadi member? Daftar disini :


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar