Sukses Itu Mudah Pastikan di orifLame

Pages - Menu

Selasa, 23 Oktober 2012

Komisi di Oriflame...

Banyak yg gak suka bisnis MLM itu karena katanya komisi upline itu berasal dari hasil kerja downlinenya... enak di upline, kerja mati2an di downline...
IYA! BENER BANGEETTT!!! katanya.... hehehe ^__^ tapii..... bener gak? Simak dulu....

Taukah Anda, siapa yg bayar komisi si upline?
Downline? (kyknya banyak yg jawab ni deh)

Mari kita simak....
Ilustrasi ini hanya berlaku di sistem Bisnis Oriflame...bukan yg lain ya... :) soalnya saya gak tau yg lain....hehehe #kalem

Yang sudah tau sistem level di Oriflame pasti tau ya... berapa komisi di tiap2 level? ^__^
Yang belom tau... tanya ke saya via japri ya.... hehehe...

Saya ambil contoh...
Si A punya 2 orang team di bawahnya (punya 2 downline), si B dan si C....
Si A diem aja nih, alias gak jualan....
Si B sebulan berhasil jualan 600ribu...dan si C hanya 300ribu
Apakah si A dapat komisi?
Jawabannya : TIDAK!

Mengapa? Karena si A tidak melakukan tupo/target penjualan pribadi....
Taukah Anda bahwa si B mendapatkan KEUNTUNGAN penjualan sebesar 180ribu dan si C mendapatkan 90ribu....
Kalau si A dibilang enak2 dapet komisi sementara downlinenya kerja mati2an... bener apa salah? :)
Kalau dibilang si A dapet komisi dari keuntungan penjualan downline, si A dapet persenan dari 180rb-nya si B atau 90ribu-nya si C?
Engga kan? Si A DAPET 0 (NOL) RUPIAH :) #kalem

Contoh kedua....
Hampir sama dngn contoh di atas.... bedanya si A memenuhi target pibadi (600ribu)....berapa komisi si A?
Yup, kurleb 35-40rb.....lha kok saya tau? hehehe...
Di Oriflame, kita bisa hitung sendiri komisi kita lho... ^__^
Darimana tuh duit 35-40ribu? apa dari bagian 180ribunya si B dan 90ribu-nya si C?
Nggak tuh... UTUH mereka punya untung....masuk kantong mereka sendiri...
So, darimana? Jatuh dari langit? hehehe...

Ni, baiknya Oriflame...
"Hai A, karena kamu berhasil merekomendasikan Oriflame dan membuat tim 2 orang lalu timmu berhasil menjual produk kami, maka kamu beri kamu hadiah sebesar 35ribu"
Downlinekah yg bagi duitnya ke upline? hehehe.... engga kan?

Contoh ketiga...
Si A punya 2 downline (B dan C), si B punya 2 downline (D dan E), si C belom punya downline.
Dalam 1 bulan kerja, si A, B, C,D dan E semua berhasil menjual 600ribu (target pribadi masing2)
Berapakah komisi si A, dan B? (kok cuma A dan B? Iya, karena mereka yg punya tim, sedangkan C blom punya)
Total penjualan A = 5x600rb = 3juta (level 3%) ----->> komisi : 25-30ribu
Total penjualan B = 3x600ribu = 1,8juta (level 3%) ---->> komisi : 35-40ribu
Ada yg aneh dengan komisi A dan B?
Perhatikan mereka berdua ada di level yg sama, tetapi komisinya berbeda.... :)
Kok bisa level uplline ama downline sama?
Lihat siapa yg kerja/omzetnya lebih banyak...
"Brarti bisa juga level downline lebih tinggi dari upline donk?"
Iya, di Oriflame BISA! #kalem

Kesimpulan :
Upline dan downline adalah partner...
Upline gak pernah makan keuntungan hasil jualan downline...
Yg kasih Komisi di Oriflame adalah perusahaan, bukan minta persenan dari downline...
Upline yang Malas bisa gak punya duit sama sekali....
Downline yang rajin dan kerja keras akan punya banyak duit dibanding Upline....
(Sudah banyak buktinya, saya gak cuma ngomong, saya juga pernah mengalami)

Masih kurang penjelasan mengenai komisi di Oriflame yg katanya enakin Uplinenya? Sementara Downline kerja mati2an? :)
Masih sangsi kalo komisi upline tuh nyaut penjualan downline?
Masih nyamain Oriflame dengan MLM lain?
Atau mau kasih masukan ke saya?
Monggo japri ke saya... hehehe.. #kalem

http://cantikmandiribiz.tk
Pin : 2750F3A7
Sms : 0817466747

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar