Sukses Itu Mudah Pastikan di orifLame

Pages - Menu

Rabu, 16 Mei 2012

Alhamdulillah 9%...

Semangat pagii....^__^

Alhamdulillah, dapet sms dari 3355, bonus dari Oriflame masuk hari ini... ^__^ hehehe

Belom gede sih, tapi, udah seneng banget tuh bonusnya naik 2x lipat dari bulan kemaren. Bulan Maret saya dapat bonus kurleb 150ribuan (level 6%).... April saya naik ke level 9%, dan bonus saya 400rban... yay!

Nah, gitu tuh laporan by email dari Oriflame yg kasih tau saya berapa bonus saya. Saya juga bisa hitung sendiri bonus saya lhoo... :) Bonus masuk rekening jadi bersih, gak mampir ke kantong upline dulu...xixixi... trus, saya dapat juga semacam 'slip gaji' tadi.... ^__^ transparan banget kan Oriflame. 

Oriflame bener2 perusahaan besar dan serius... bisnisnya juga serius. Ada lho yg cicil rumah dan mobil pake 'slip gaji' Oriflame... coba deh tanya ke cc-nya bank besar Indonesia. Bisa gak 'slip gaji' Oriflame buat nyicil rumah/mobil?... silakan dapatkan jawabannya sendiri yaaa.....^__^

Hufftt!! Semangat naik level lagii aaahhh!! ^__^

Mau juga join bisnisku? Lirik ke sidebar aja.... lengkap ada kontak saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar