Sukses Itu Mudah Pastikan di orifLame

Pages - Menu

Sabtu, 23 Agustus 2014

Tips Rahasia Dapatkan Pipi Merah Merona .....

Pipi bersemu merah alami memang menjadi sangat menggemaskan. Sayangnya tak semua wanita memiliki pipi merona alami. Namun jangan khawatir, Anda bisa mendapatkannya dengan cara yang alami.




Ada rahasia praktis untuk mendapatkan pipi merona sehat. Yuk coba tipsnya berikut ini.

Rajin konsumsi strawberry, lemon atau jeruk
Ketiga jenis makanan tersebut kaya akan vitamin C dan anti oksidan. Dengan demikian, kulit akan kehilangan rona kusamnya dan berganti dengan rona yang merah sehat. Selain itu, kulit juga jadi lebih cerah dari dalam.

Massage Wajah
Dengan melakukan massage wajah, sirkulasi darah di wajah akan lebih lancar. Pipi pun kembali merona alami dan aura wajah lebih terpancar.

Mencubit Pipi
Dengan mencubit pipi selama beberapa saat, bisa merangsang darah agar melalui wilayah pipi. Ini adalah cara instant dan alami untuk memperlihatkan rona alami wajah Anda.

Minum Cokelat Panas
Anda bisa mengonsumsi cokelat panas untuk memunculkan rona pipi. Suhu yang hangat akan membuat darah terstimulasi dan kandungan cokelat membuat Anda lebih rileks.
 
Tentu akan kesulitan bagi Anda yang ingin memiliki pipi merona sehari hari bukan? Untuk lebih memudahkan Anda memperoleh rona pipi yang indah, gunakan produk  Very Me Cherry My Cheeks..

Tonjolkan pipi cantik itu dengan powder blush berwarna segar. Lembut dan halus untuk pipi yang merona sempurna.



(Sumber : Beauty Spesialist - Oriflame Medan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar