Sukses Itu Mudah Pastikan di orifLame

Pages - Menu

Sabtu, 17 September 2011

Prospecting Day @Progo Dept. Store Day 1

Semangat pagiii..^__^ 

Hari ini hari pertama ikutan prosday yang diadakan serentak oleh oriflame Cabang Yogyakarta dan Semarang...
Untuk cabang Yogya hari ini, kita buka stand di Progo Dept. Store daerah balakang jalan Malioboro. Saya dan tim kebetulan dapet jadwal shift malam, mulai jam 18.00 - 21.00.

Karena baru pertama kali ikutan, jadi day 1 saya dan tim observasi lapangan, cieeeh, bahasanya... tapi sambil kerja juga dunks....hehehe...

Alhamdulillah, bertemu dengan beberapa orang, mendengar mereka bercerita seperti sudah akrab lhoo...^__^ padahal saya ini orangnya pemalu... mana berani nyapa orang tak dikenal.... tapi, bergabung bersama Oriflame, saya jadi berubah. Mungkin dulu saya gak berani nyapa karena gak tau mau ngomong apa... gak bisa basa-basi.... jadi, ya gak bisa ngobrol deh....:P

Sekarang, saya punya topik... ORIFLAME dunks!! hehehe... 

Nih foto aku dan teman2 pada saat di stand, sebelum kerja, foto2 dulu yuuukk...^__^


Mau coba produk GRATISS dan tanya2 ttg Bisnis Oriflame? Yuk dateng ke :

Sunday Morning UGM Yogyakarta
Minggu, 18 September 2011
Jam 07.00 - 10.00 wib

lanjuttt ke...

Progo Dept. Store, Yogyakarta
Jam 10.00 - 21.00 wib

Don't miss it!! ^__^










Tidak ada komentar:

Posting Komentar